Rabu, 27 Agustus 2008

Testimonial #3

KELUHAN SAKIT SAYA HILANG

Saya adalah seorang karyawan sebuah bengkel mobil. Sudah lama saya sakit-sakitan. Saya sering merasa lambung perih, mual dan kepala pusing bahkan kadang-kadang muntah. Namun jika saya mengkonsumsi obat-obatan, saya merasakan baikan, tapi kalau obatnya sudah habis rasa sakit itu kembali datang. Hal seperti ini sudah berlangsung cukup lama.

Pada suatu hari saya bertemu dengan langganan bengkel saya, beliau menyarankan saya untuk melakukan terapi ini, namun saya belum berminat untuk mencobanya. Sampai suatu saat sakit saya bertambah parah dan saya pun mencoba melakukan terapi ini.

Setelah saya terapi sebanyak 9 kali, sakit yang selama ini saya rasakan berangsur-angsur hilang. Sehingga saya tidak mengkonsumsi obat-obatan dari dokter lagi. Banyak teman di tempat saya bekerja mengatakan bahwa saya tampak lebih segar dan bugar, tidak mengeluh sakit lagi. Hingga sekarang saya tetap melakukan terapi ini hanya sebagai pencegahan penyakit. Saya begitu yakin, terapi ini mampu memberikan inspirasi kepada siapa pun untuk menjadi sehat yang sesungguhnya. Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Ridwan yang telah memperkenalkan terapi ini dan telah membantu masalah kesehatan saya. (Eko Mulyono, 36 thn, Tangerang)