Rabu, 27 Agustus 2008

Testimonial #2

SAYA HAMPIR KEHILANGAN KEDUA KAKI SAYA

Saya telah menderita penyakit sejak tahun 1998, didiagnosa mengalami Systemic Lupus, Fibromyalgia, Pleurosy, Asthma, CFS (Chronic Fatigue Syndrome), Deep Vein Thrombosis dan saya masuk rumah sakit tidak kurang dari 5 kali setiap tahunnya. Bagian dada (chest) saya sangat memprihatinkan karena paru-paru saya akan collapse seandainya cairan yang berada di dalamnya tidak di keluarkan. Saya terbiasa bangun pagi dengan sebuah selang air yang keluar dari paru-paru saya. Akhirnya saya mendapatkan Vena Cava Filter yang ditanam untuk menghalangi penyumbatan pada bagian jantung dan paru-paru.

Saya menggunakan Coumadin dan sejumlah obat-obatan lainnya seperti Prednisone, Floven inhaler 3-4 kali sehari, Zoloft dan daftarnya masih terus berlanjut. Biaya yang saya keluarkan lebih dari Rp 10 juta setiap bulannya atas obat-obatan tersebut. Saya telah direncanakan untuk menjalani amputasi pada tanggal 10 Oktober 2006 (tanggal yang tidak pernah saya lupakan). Saya harus menggunakan alat bantu berjalan, Circ Aides, Leg Braces & Leg Wraps sehubungan dengan pembekuan darah yang sangat parah (Massive Blood Clots).

Pembekuan darah yang saya alami membuat saya harus berjuang setiap harinya untuk nyawa saya. Sangat beruntung, saya memiliki banyak teman yang dengan murah hati sering memberikan produk-produk untuk membantu kesehatan saya. Namun belum ada yang membuahkan hasil. Tanpa disengaja, seorang teman memberitahukan saya mengenai terapi ini lantas saya pun melakukannya 1 bulan sebelum tanggal rencana amputasi kaki saya.

Setelah saya melakukan terapi ini, pada hari pertama saya merasakan perbedaan di dalam diri saya. Saya begitu terkesima. Di dalam waktu 10 hari saya tidak lagi menggunakan braces dan alat bantu berjalan. Seluruh rasa nyeri yang berasal dari penyakit saya hilang. Saya tidak dapat menceritakan kepada anda bagaimana perasaan saya saat itu. Untuk pertama kalinya sejak tahun 1998 saya "bebas rasa nyeri". Para dokter memberitahu saya bahwa saya tidak akan sembuh dari pembekuan darah yang saya alami. Tetapi, saya telah membuktikan sendiri dengan terapi ini dan lebih dari 80% pembekuan darah saya hilang. Dan saya akan tetap memiliki kedua kaki saya.

Sekarang saya berjalan seperti berusia 25 tahun, energi saya meningkat dan hal ini belum pernah saya alami sepanjang kehidupan saya. Sesungguhnya selama 1,5 tahun terakhir saya lebih banyak terbaring di tempat tidur dan sekarang saya adalah manusia baru. Saya tidak lagi menggunakan obat-obatan kecuali Coumadine dan saya yakin akan menghentikan pemakaiannya pula.

Saya mengirimkan pengalaman ini kepada anda dengan satu harapan bahwa hal ini akan merubah hidup anda atau mungkin orang-orang yang anda kasihi. Saya bersyukur setiap hari atas teman-teman saya yang tidak pernah berhenti membantu saya sehingga akhirnya menemukan terapi yang luar biasa ini. Walaupun anda berpikir bahwa anda sehat percayalah, saya memiliki teman-teman yang pola hidupnya sehat, fisik yang sehat dan terapi ini telah membuat mereka terkesima. Saya bahkan terlihat lebih muda saat ini. Saya telah diberikan kesempatan kedua di dalam kehidupan saya sebagaimana Tuhan telah mengijinkannya. Terima kasih untuk Jenny dan keluarga yang telah memperkenalkan terapi ini dan juga kepada e-plus atas komitmennya mengembangkan produk yang aman serta terbukti membantu kehidupan manusia sehingga kehidupan saya tetap dapat berlangsung. (Angelina Wong, 39 thn, Jakarta)