Selasa, 26 Agustus 2008

Ion Negatif

Mengapa ion negatif baik bagi kesehatan kita ?
Karena ion negatif membantu meningkatkan kemampuan penyembuhan alami manusia. Pada saat bersamaan juga meningkatkan kualitas darah, melancarkan peredaran darah. Kemampuan penyembuhan alami adalah sesuatu yang telah didapatkan sejak lahir. Kemampuan ini juga yang menjaga kesehatan kita. Contoh : Kita mengkonsumsi obat ketika mengalami flu, tapi pada kenyataannya kemampuan penyembuhan alami itulah yang membantu menyembuhkan. Obat hanya mempercepat proses penyembuhan.

Apa fungsi ion negatif ?

Ion negatif berfungsi untuk melancarkan peredaran darah, membantu keasaman darah kembali ketingkat normal dan metabolisme akan bekerja lebih lancar setelah darah dibersihkan, sel diaktifkan, mengeluarkan toksin dalam jumlah besar dan melancarkan organ internal serta menstabilkan tekanan darah. Ion negatif meningkatkan sistem syaraf, sistem kelenjar, meningkatkan fungsi detoksifikasi alami dari tubuh dan kemampuan penyembuhan alami tubuh.

Pentingkah energi bagi sel ?

Tubuh manusia mengandung sel yang tak terhitung jumlahnya dan sel membutuhkan energi agar aktif dan hidup. Jika sel tidak aktif, maka kekuatan tubuh akan melemah. Ketika sistem tubuh melemah, hal ini akan menyebabkan mudahnya terserang penyakit.