Rabu, 27 Agustus 2008

Program Terapi

Mengapa e-plus Ion Spa pilihan kesehatan yang tepat, apa istimewanya ?
Terapi ini adalah cara yang paling efektif untuk menciptakan ion negatif sehingga dengan mudah masuk ke dalam tubuh dan mengeluarkan bakteri, toksin dari dalam tubuh sampai tubuh di "setel" untuk memiliki keseimbangan. Bila sistem di dalam tubuh seimbang maka penyakit akan hilang sehingga menjadi sehat. Lebih dari 80% orang yang menjalani terapi ini merasakan lebih berenergi, tekanan darah mereka lebih rendah dan seimbang serta kesehatannya menjadi lebih baik.

Bagaimana cara kerja e-plus Ion Spa ?
Ion Spa bekerja berdasarkan proses ionisasi, proses memecah molekul air menjadi ribuan ion. Dengan ion-ion tersebut reaksi antara ion negatif (anion) dan ion positif (kation) bereaksi satu sama lain. Hal ini akan menguatkan aktivasi sel dalam tubuh dan memfasilitasi tingkat metabolisme serta mengaktifkan berbagai jenis enzim karenanya membantu organ kelenjar mempercepat fungsi pengeluaran pembuangan khususnya pada hati. Metode ini menciptakan keseimbangan, tanpa efek samping, efektif dan aman.

Mengapa air berubah warna ?
Air akan berubah warna walaupun kaki tidak berada di dalam air. Analisa warna hanya untuk referensi. Sangat penting untuk memahami bahwa air akan berubah warna walaupun alat beroperasi tanpa kaki berada di dalam air. Perubahan warna dasar semuanya sama adalah hasil reaksi dari seluruh variable dalam air dan elektroda. Kombinasi air, elektroda akan memproduksi perubahan warna ringan, selebihnya adalah toksin yang berbeda-beda pada setiap orang. Untuk membuktikan kemanjuran terapi ini penelitian telah dilakukan pada para pasien dengan beberapa metodologi.

Penyakit apa sajakah yang dapat diterapi ?
Diabetes - Kolesterol - Stroke - Darah Tinggi - Liver - Hati - Ginjal - Paru-paru - Asam Urat - Reumatik - Sistem Peredaran Darah - Masalah Daya Ingat - Sistem Pencernaan - Sistem Syaraf Otonom - Saluran Kemih - Prostat - Ketergantungan Obat - Nyeri Sendi & Otot - Masalah Hormon - Alergi - Migrain - Insomnia - Racun Tembakau - Kelebihan Cairan - Daya Tahan Tubuh - Penyakit Lainnya

Berapa kali sebaiknya melakukan terapi ?
Penelitian membuktikan bahwa dengan memperbanyak ion negatif masuk ke dalam tubuh akan mempercepat proses menuju keseimbangan sistem di dalam tubuh. Untuk melengkapi program perawatan agar mendapatkan manfaat yang optimal bagi kesehatan, pakar terapi menganjurkan anda untuk melakukannya 7-14 kali. Namun bila mengulang kembali, perlu istirahat beberapa saat.

Makanan apa yang dikonsumsi setelah terapi ?
Minum air putih yang banyak. Terapi ini dan nutrisi merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Selain terapi, anda dianjurkan mengkonsumsi suplemen makanan yang mengandung vitamin, mineral, asam lemak dan makanan yang mengandung nutrisi. Hal ini diperlukan oleh sel yang baru saja diaktifkan.

Mengapa terapi ini diminati banyak orang, bukankah terapi ini hanya bagi mereka yang mempunyai keluhan kesehatan ? Sifat dari terapi ini tidak hanya untuk mereka yang mempunyai keluhan kesehatan tetapi juga penting sebagai pencegahan agar kesehatan selalu terjaga. Hasil para peneliti, masyarakat pada umumnya kurang menyadari bahaya ancaman penyakit dan tidak menghiraukan gejala-gejala yang ada serta menunda melakukan perawatan lebih awal. Seringkali orang baru merasakan betapa nikmatnya sehat justru dikala sakit.

Adakah jaminan kepuasan konsumen ?
Kapan saja anda melakukan terapi ini, anda memiliki hak untuk mendapatkan manfaatnya sehingga anda bisa menentukan apakah anda akan terus melakukan terapi ini karena memuaskan atau tidak. Apabila ternyata anda tidak mendapatkan manfaatnya, kami akan menawarkan pengembalian uang senilai harga yang tertera pada bukti pembayaran. Jaminan kepuasan konsumen menjadi ukuran nilai dan mutu dari e-plus Ion Spa. (Mengenai persyaratan dan prosedur silahkan hubungi kami)