Rabu, 27 Agustus 2008

Testimonial #1

SEMANGAT HIDUPKU BANGKIT KEMBALI

Assallamualaikum wrwb.
Sejak tahun 2001 saya menderita penyakit Diabetes (Kencing Manis) dengan kadar gula darah 465. Saya pernah dirawat di rumah sakit selama 15 hari dan harus melakukan diet ketat. Makanan yang saya konsumsi hanya sekitar 25% dari apa yang biasa saya makan sehari-hari. Setiap hari saya harus minum obat dari dokter yang beraneka macam bentuknya, ditambah lagi makanan saya harus benar-benar dijaga ketat. Hal ini membuat saya menjadi bosan dan rasanya ingin segera lari dari masalah ini.

Saudara saya memberitahukan kepada saya mengenai terapi ini, awalnya saya masih ragu. Setelah saya pikir-pikir kembali tidak ada salahnya untuk mencobanya, toh terapi ini ada jaminan uang kembali. Syukur alhamdullilah, setelah menjalani perawatan 12 kali, kadar gula saya menjadi stabil sekitar 162. Hal ini menbuat saya besar hati, saya tidak menjalani diet ketat lagi. (Dwi Harum, 52 thn, Jakarta)