Selasa, 26 Agustus 2008

Tentang Ion Spa

Potensi umur dan kesehatan seseorang ditentukan oleh jumlah elektron yang dikandung dalam tubuhnya. Orang yang sehat diperkirakan dalam tubuhnya memiliki 80% ion negatif dan 20% ion positif atau lebih di kenal dengan Yin dan Yang.


Apa itu Ion Spa ?

Ion adalah atom yang membawa muatan energi. Ada dua jenis ion, ion yang membawa muatan negatif dan ion yang membawa muatan positif. Istilah Spa berasal dari bahasa Yunani, Sante Par Aqua yaitu kesehatan melalui terapi air.


Ion Spa adalah terapi kesehatan dengan menciptakan ion negatif masuk ke dalam tubuh melalui molekul air untuk membebaskan tubuh dari jenis toksin. Sel-sel yang terbebas dari toksin akan memudahkan penyerapan nutrisi dan makanan sehingga tubuh selalu sehat.


KONSEP KESEHATAN

Cleansing
Peluruhan racun yang menumpuk di dalam tubuh menggunakan sistem ionisasi. Mengeluarkan ion tubuh yang tidak berguna bersamaan dengan toksin sehingga menjadikan tubuh senantiasa bersih dan sehat.

Balancing
Mensuplai ion negatif ke dalam tubuh. Dengan mengeluarkan ion tubuh dan toksin, akan meningkatkan metabolisme tubuh, ion tubuh menjadi seimbang kembali dan seluruh organ tubuh akan berfungsi secara optimal.

Activating
Mengaktifkan sel tubuh untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi dalam tubuh.